MOTTO: Our strongest bond (Alumni ITB77) is friendship and togetherness. Bukan bisnis, sukses materi, kekuasaan atau pencitraan. ~ Amrie Noor
2009-02-01

Langganan Artikel Terbaru  

Anda dapat memanfaatkan fasilitas Langganan Artikel Terbaru untuk menerima pemberitahuan (notification) lewat email bahwa BLOG ITB77 kesayangan kita ini telah diperbarui.

Masukkan alamat email anda pada formulir yang tersedia, lalu klik tombol "Subscribe".

Anda bisa 'berhenti berlangganan' (unsubscribe) kapan saja, dan bisa 'berlangganan' (subscribe) lagi dengan alamat email yang sama atau alamat email lain (ganti alamat email) kapan saja. Semuanya dilakukan secara swalayan, tanpa bantuan teknisi eh... admin.

Fasilitas langganan ini disediakan supaya teman-teman gak perlu bolak-balik (kembola-kembali) ngecek BLOG ITB77 apakah sudah ada postingan baru.

Dengan berlangganan, kalau ada tulisan baru yang diposting, anda akan dikirimi email. Email tsb tidak berisi tulisan lengkap atau 'versi utuh' sebuah artikel, hanya 'versi sepotong'-nya saja — persis seperti yang anda lihat di BLOG ITB77 ini.

Kalau anda tertarik untuk baca artikel lengkapnya, silakan klik kata 'Selanjutnya...' yang terdapat di bagian bawah setiap email.

FAQ (Frequently Asked Question - pertanyaan yang sering diajukan):
Saya bukan alumni ITB77 tetapi ingin berlangganan? Silakan saja... (sok wae...)

Related Posts by Contributors